Senin, 01 Maret 2010

MEMBUAT PAYUDARA INDAH

Diposting oleh DeWi di 06.22
   Setiap wanita selalu mengidamkan payudara indah. Jika payudara tidak indah, kebanyakan wanita tidak  percaya diri memakai pakaian yang seksi. Anda ingin payudara indah, Anda bisa mengencangkan payudara dengan memberi masker. Masker payudara dapat dibeli di pasar swalayan atau gerai-gerai kosmetik dengan berbagai merek. Siaplan pula minyak bulus untuk memijat payudara (yang khasiatnya juga untuk mengencangkan). Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan masker payudara seminggu sekali, selama 10 hari

   Cara memakai:
1 Berbaringlah dengan posisi telentang

2 Bersihkan payudara menggunakan handuk yang sudah direndam air hangat. Usap lembut kulit pembungkus payudara, keringkan.
3 Oleskan minyak bulus, pijit-pijitlah payudara dengan lembut sekitar 10 hingga 15 menit . Bersihkan kembali dengan handuk basah, keringkan.
4 Tutup putting susu dengan kapas basah.
5 Oleskan masker yang sudah dicampur dengan air mawar tadi secara meata pada payudara dengan bantuan kuas. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai mengering.
6. Bilas dengan air hangat hingga bersih, lalu kompreslah dengan es dan tepuk  payudara dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.

0 komentar:

Posting Komentar

Nongkrong with Facebook

AquaGirl on Facebook

Let's Share Here

 

Tips Kecantikan dan Kesehatan Wanita Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template