Selasa, 02 Maret 2010

MENCEGAH KERUTAN HALUS SEPUTAR MATA

Diposting oleh DeWi di 03.46
   Secara umum garis halus di seputar mata timbul mulai pada usia 25 tahun. Akan tetapi tentunya hal ini tergantung pada setiap individu. Jika Anda mulai melihat garis-garis halus di  bagian ini, maka mulailah untuk segera melakukan perawatan. Bagaimanapun Mata adalah jendela hati. Mata adalah indera yang sangat penting, di mana setiap orang akan selalu fokus dengan penglihatan.
   Bayangkan jika saat 'adegan' menatap mata ini tidak bisa Anda nikmati karena merasa tidak percaya diri. Masalahnya, kulit seputar mata Anda mulai muncul garis halus dan berkerut. Waduh bisa berabe!
   Eye cream alias krim pelembab kulit mata adalah salah satu jalan perawatan yang Anda bisa lakukan. Dengan tips-tips berikut ini:

* Jangan sembarangan mengoleskan eye cream. Kulit mata adalah daerah sensitif. Oleh karena itu pilihlah pelembab khusus untuk kulit mata. Jangan gunakan sembarangan pelembab  untuk kulit, atau  wajah sekalipun.
* Pilihlah eye cream yang dirasa cocok, bila kulit mata malah teriritasi, jangan ragu menggantiya dan jika perlu konsultasi ke dokter.
* Belum tentu eye cream  yang cocok dipakai rekan Anda juga cocok untuk kulit  mata Anda. Oleh karena itu Anda harus benar-benar perhatikan.
* Saat memakai eye cream, tidak perlu digosok dengan kencang, ataupun dipijit. Cukup di tepuk-tepuk dengan ringan. Hindari juga kebiasaan menggosok atau mengucek-ucek mata sehari-hari.








a

0 komentar:

Posting Komentar

Nongkrong with Facebook

AquaGirl on Facebook

Let's Share Here

 

Tips Kecantikan dan Kesehatan Wanita Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template